Makalah HKI

KATA PENGANTAR

Pertama-tama penulis memanjatkan puji dan syukur terhadap kehadirat Allah SWT karena atas berkat rahmat dan hidayahnya makalah ini dapat dirampungkan sesuai jadwal yang ditentukan serta atas petunjuk-Nya pula penulis dapat terilhami untuk mengembangkan tulisan ilmiah ini hingga sampai rampung, Amien!

Dan tak lupa juga penulis mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan teman-teman dan bimbingan dari para Dosen sehingga Ilmu yang ditularkan kepada penulis dapat berkreasi lebih jauh dan dapat bermanfaat bagi diri pribadi maupun orang lain kelak nanti dalam pengembangan ilmu pengetahuan tentang Hak Kekayaan Intelektual khususnya ilmu yang terkait dengan PATEN.

Dimana PATEN merupakan sebuah hak yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas untuk melindungi kekayaan intelektual yang ditemukan ataupun yang diciptakan oleh perorangan, kelompok dan badan hukum yang ada saat ini.

Akhir kata penulis berharap semoga Makalah yang disusun ini tidak luput dari kekurangan-kekurangan dan Penulis sangat mengharap partisipasi teman-teman akan saran dan kritik yang membangun agar makalah ini dapat mendekati dari sempurna. Terima kasih

Tangerang, Juni 2011

Penulis


DAFTAR ISI

Kata Pengantar

Komentar

Postingan Populer