kebingungan

Entah kenapa perasaan saat ini tak karuan entah maunya apaan. Nonton TV malah gak konsen liatnya, SMS cewek yang diincar juga gak dibalas-balas sampai sekarang dan solusi terakhir Ipad jadi di utak-Atik barangkali aja ada bacaan yang menarik atau inspirasi yang bisa jadi dorongan berbuat sesuatu.

Dan yang jadi perhatian saya saat ini yakni buka Kompasiana dan mencoba menyalurkan apa yang ada dipikiran saat ini walaupun hanya sebatas tulisan yang tak begitu menarik mungkin bagi orang lain. Yah, maklumlah namanya juga baru belajar ngeblog hehehehe.....

Tapi saya tak boleh pesimis akan usaha yang baru ditekuni ini dan moga-moga aja bisa jadi penulis terkenal kelak ckckckc........

Kata orang nih, kalau kita tekun menekuni suatu kegiatan dan tidak mudah putus asa serta banyak berdo'a gak mustahil kalau cita-cita yang kita inginkan Insya Allah dikabulkan sama Allah SWT, Amien.

Yah, saya berharap juga demikian sih. Semoga saja do'a nya terkabulkan bisa menjadi penulis minimal jadi penulis yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan syukur-syukur bisa bermanfaat bagi khalayak orang banyak (ngarep.com).

Oiya, kembali ke SMS cewek tadi yang kita bahas dari awal. Sudah hampir 1/2 jam belum juga dibalas SMS saya. Apa dianya lagi sibuk atau lagi gak ada pulsa atau juga memang lagi gak Moody balasnya kali ya..!?? Tapi biarlah kalau memang dia begitu mau dibilang apa, yang penting gak ngarep hahaha.....

Kalau bisa saya Sedikit ingin membicarakan tentang cewek itu, Dia itu kakak iparnya sepupu saya yang tinggal di salah satu Provinsi yang baru pemekaran. Cewek itu parasnya biasa-biasa aja sih dan bisa dibilang gak secantik sama cewek-cewek yang sering saya temui di bandara kalau lagi sedang bertugas tapi anehnya setiap kali ingat kampung halaman yang ada kebayang ama dia. Padahal ketemu baru dua kali itupun pas acara kawinan sepupu sama adiknya dan terakhir ketemu dirumahnya sepulang dari kebun yang ada di dekat daerahnya. Namun yang bikin penasarannya kalau ngobrol sama dia lumayan nyambung dan orangnya lucu tapi juga menyebalkan Karena dia selalu mengolok-olok saya kalau sedang ngobrol sama dia ditelpon.

Dasar cewek menyebalkan, kalau ketemu enaknya diapain biar dia gak ngelancong ckckckc.....(Emangnya kue kali anaknya orang pake mau diapain segala). Yah sudah dulu dech nulisnya karena si sule dah maen di Trans7 dan lagian juga sudah cape otak berpikir......

Sampai ketemu lagi ditulisan saya yang berikut ya........!!!!!

Komentar

Postingan Populer